Mau Nikah Tapi Rejeki Seret Banget

Kata orang-orang tuh kalau mau nikah bakalan banyak rejekinya. Katanya pokoknya ada aja lah rejeki yang datang gak disangka-sangka.

Itu kata orang.

Faktanya, justeru malah sebaliknya yang terjadi pada ane. Ane bentar lagi mau nikah, ya kira-kira 1,5 bulan lagi.

Tapi, sampe sekarang rejeki rasanya sereeettt banget. Malah gak semulus biasanya.

Keluarga ane punya kebun mangga yang kalo tahun-tahun sebelumnya tuh bisa panen diatas 150 jt. Tetapi tahun ini sial banget.

Bahkan 50 juga belom dapet, padahal lagi butuh uang gede buat nikahan. Ya Allah, gini amat yah nasib ane :'(

Ane harus nyari duit dimana? Udah hampir setahun ane nganggur. Udah ratusan lamaran, dan puluhan kali ikutan tes kerja tetapi gak ada yang mau nrima ane :'(

Ane udah pasrah dengan nasib sial ini lah. Mungkin memang ini yang dipengen Allah.

Allah pengen ane hidup susah, menderita, dan nestapa.

Ane coba belajar ikhlas lah, ane coba buat nerima kenyataan pahit ini.

Pusaiiing mikir ini semua.

Dah lah terserah Engkau saja ya Allah.

iklan tengah