Buatlah Contoh Surat Lamaran Pekerjaan!

Jakarta, 1 Agustus 2018

Yth. Pimpinan Personalia PT. Seputar Ilmu

di Jakarta


Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

nama : Zian Sahara

tempat, Tanggal Lahir : Bandung, 1 September 1988

jenis Kelamin : Perempuan

status : Belum Kawin

agama : Islam

pendidikan/Jurusan : S-1 Sistem Informatika

alamat : Bandung, Jln Adinegoro no. 4

nomor Telepon/Hp : 081204101105 (WA)

Dengan ini menyampaikan suatu permohonan kepada Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diangkat menjadi pegawai di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dengan jabatan sebagai stafkeuangan.

Sebagai bahan suatu pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan :

  1. foto copy Ijazah terakhir beserta transkrip nilai yang telah dilegalisasi masing- masing 1 (satu) lembar
  2. pas photo yang berukuran 3×4 cm sebanyak 4 (empat) lembar.
  3. foto copy Kartu Pencari Kerjayang telah dilegalisasi sebanyak 1 (satu) lembar.
  4. surat keterangan kesehatan.
  5. surat keterangan kelakuan baik.
Demikian permohonan ini saya sampaikan, besar harapan Saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Ttd 

iklan tengah